PENDIDIKAN

Wabup Nias Barat Kunjungi SD Negeri Onolimbu Raya Kecamatan Mandrehe

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Dr.Era-era Hia, MM, M.Si, lakukan kunjungan SD Negeri Onoliimbu Raya kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Selasa (14/06/2022).
Dikutip dari akun halaman Facebook ERA-ERA Hia_Story, dijelaskan Wabup bahwa, Jalan menuju sekolah ini tidak bisa dilalui Roda 4, tidak ada listrik, jaringan internet juga sangat terbatas , tidak tersedia WC/sanitasi dan meja kursi beserta beberapa ruangan belum memadai.
Selanjutnya, berbagai kendala tersebut menjadi fokus diskusi kami Wabup  sekalian membicarakan strategi pengajaran yang berkualitas.
Benar-benar sedih melihat kondisi seperti ini, tapi  sungguh menggugah hati karena semangat para guru menjalankan tugasnya begitu tinggi, begitu juga para siswa yang giat belajar di tengah tengah keterbatasan, ujar Wabup Nias Barat.
Memang pemerintah daerah harus hadir membenahi sekolah ini dan beberapa sekolah lain agar tidak semakin ketinggalan demi menghasilkan lulusan yang unggul.
Ayo satukan hati dan bersama stakeholders lainnya fokus membenahi pelayanan pendidikan di Kabupaten Nias Barat demi menghasilkan generasi emas, ujar ERA-ERA Hia. (F.Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button