Pemerintahan

Wabup Nias Barat Kunker Pulau Hinako

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Wakil Bupati Nias Barat, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) bersama Dinas PMD dan PUPR dalam hal mendiskusikan pembangunan jalan lingkar di Pulau Hinako Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. Kamis (26/8).

Wakil Bupati Nias Barat menyampaikan kepada 6 orang Kepala Desa yang telah hadir disini, supaya bekerja sama dan kompak untuk membuka jalan lingkar melalui Dana Desa. Pemerintah daerah nantinya yang akan membangunnya, ucapnya.

Lebih lanjut Wabup Nias Barat berharap agar tidak ada permasalahan ke depan maka dibuatlah kesepakatan antara pemilik lahan sehinga tidak ada gugatan. Masyarakat juga harus bekerja sama dalam membangun jalan lingkar tersebut.

Sementara Camat Sirombu, Rosevelt Hia menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah atas kunjungan kerja yang dilakukan di Pulau Hinako dalam rangka mendiskusikan pembangunan jalan lingkar, kiranya apa yang menjadi kegiatan dapat terlaksana dengan baik ucap Camat Sirombu.

Kegiatan Kunker Wabup Nias Barat turut dihadiri oleh Asisten I, Kepala Desa Hinako, Kepala Desa Balowondate, Kepala Desa Sinene Eto, Keb vv pala Desa Lahawa, Kepala Desa Hanofa, dan Kepala Desa Halamona serta hadirin lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button