ORGANISASI

DPC LSM Buser Indonesia Wonogiri Gelar Rapat Pembahasan Struktur Organisasi

WONOGIRI, suaraindependentnews.id – Lembaga Swadaya Masyarakat Buserindonesia mengulang pertemuan terkait pembahasan struktur baru DPC Wonogiri dan merapatkan ulang berkaitan struktur organisasi untuk revisi ulang pada hari Rabu Tanggal 3 Agustus 2022 pukul 13.00 WIB.

Pembahasan atau rapat ulang DPC Buserindonesia di rumah tinggal Nonot sebagai wakil ketua DPC Buserindonesia dan rapat tersebut di pimpin ketua Harie Setyoko beliau menyampaikan ke anggota-anggota tetap semangat jangan sampai terpecah belah lagi dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, LSM Buserindonesia ini sangat besar, intinya satu komando, tuturnya.

“Anggota DPC Buserindonesia Wonogiri jangan sampai lelah atau patah semangat, kita sebagai lembaga harus membantu masyarakat yang membutuhkan lembaga, masyarakat Wonogiri membutuhkan perlindungan hukum harus kita bantu karena di lembaga Buserindonesia ada LBH juga dan pengamanan bila masyarakat membutuhkan, ujarnya.

Wakil ketua Nonot memberri motivasi pada anggota-anggota supaya bisa membesarkan nama LSM buserindonesia di kabupaten Wonogiri, dan di pandang ke masyarakat baik berwibawa, ucapnya. (Andi. K, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button