KESEHATAN

Wabup Nias Barat Orang Pertama Penerima Vaksin Covid-19.

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Barat dalam hal  ini Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menjadi orang pertama penerima  suntikan Vaksin Sinovac Covid-19 pada acara pencanangan Vaksinasi  Covid-19 di Kabupaten Nias Barat yang dilaksanakan di RSUD Pratama Nias Barat, Sumatera Utara. Selasa (16/02/2021)

Dalam penjelasannya,  Tim Pelaksana menyampaikan  bahwa,  berdasarkan aturan Vaksin Covid-19,  yang berhak mendapat Vaksin Sinovac ini adalah mereka yang berumur 18 – 59 tahun dan Wakil Bupati (Bupati Terpilih) masuk kategori penerima Vaksin karena masih berumur 55 tahun lebih (kelahiran 1965).

Diberitahukan bahwa, Wakil  Bupati  Nias Barat sangat senang bisa di Vaksin Covid-19, bahkan beliau menjadi orang pertama yang mendapat Vaksin di Kabupaten Nias Barat.

“Usai mendapat Vaksin, pasien harus istrahat selama 30 menit setelah melalui proses pendaftaran kemudian pengukuran suhu tubuh baru pelaksanaan Vaksin dan terakhir mendapat sertifikat.” Ucap Tim pelaksana.

Pantauan awak media ini, seusai menerima vaksin, Wakil Bupati  Nias Barat melakukan Check-up Kesehatan setelah itu, beliau melakukan pemantauan lapangan terkait rencana pembangunan Trotoar jalan Ibu Kota di Nias Barat .(FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button