POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan Sholat Subuh Keliling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K dan PJU Polres Tasikmalaya Kota terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah bertempat Masjid Jami’ Tufail Muhammad, Kp. Jati RT 002 RW 005, Kel. Panyingkiran Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya, Rabu 13 Desember 2023 pagi.

Kegiatan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin,S.I.K, menyampaikan kegiatan subuh keliling sebagai upaya menjalin silaturahmi kamtibmas

“Kegiatan ini guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan shalat subuh berjamaah keliling,” ungkapnya

Dijelaskan Kapolres,kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan program “BEBEJA KA POLRES”,untuk memudahkan masyrakat memberikan informasi kepada polres &jaminan bagi pelapor dirahasiakan.

“Juga mensosialisasikan Program Bebeja Ka Polres,melalui Hotline 081-119-110-110, guna menampung aspirasi dan partisipasi warga”, jelasnya.

Kemudian Kapolres menambahkan dengan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan tokoh agama,tokoh masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Selanjutnya, pada kesempatan itu Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu dan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi rw, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button