Tak Berkategori

Wabup Nias Sambangi 3 Orang Anak Yang Ditelantarkan.

Nias,Suaraindependent.id | Wakil Bupati (Wabup) Nias Arosokhi Waruwu,SH.,MH bersama Ketua DPRD Kabupaten Nias, pejabat pemerintah dan perangkat desa lainnya, kunjungi rumah anak yang di terlantarkan oleh Ibu kandungnya karena sang ibu tak kunjung pulang ke rumah sampai saat ini di Desa Olindawa Sisarahili Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Sumatera Utara, dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan beberapa jenis bantuan lainnya, Selasa (23/06).

Ya, Pemerintah Kabupaten Nias kita mendapatkan informasi dari Media Sosial ada satu keluarga di Desa Olindawa Sisarahili Kec.Gido Kabupaten Nias mempunyai 3 orang anak yang ditinggalkan oleh Ibu kandungnya hingga anak-anak ini ditelantarkan, maka atas nama Pemerintah Kabupaten Nias peduli dengan hal itu,  juga secara pribadi.

Dia mengharapkan kepada ibu kandung anak– anak ini agar cepat pulang, dan bilamana anak-anak ini tidak ada keluarga yang bisa mengurus maka pihak Pemerintah Kabupaten Nias siap untuk mengurus dan membiayai melalui Dinas Sosial nantinya Sementara itu, Pj. Kepala Desa Olindawa Sisarahili Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Dedi Minjuar Gulo, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias, Kepala Dinas Sosial Kab. Nias dan kepala Desa Lahemo dan sejumlah kawan- kawan lainnya, atas keringan langkah sudah melihat langsung kondisi ke-Tiga anak-anak ini yang telah di tinggalkan oleh ibunya pada hari kamis (18/6/20) sampai saat ini (23/6/20) dan segala bantuan baik itu sembako yang telah di berikan bisa bermanfa’at bagi anak-anak kita ini, dan berharap agar kepedulian ini bisa berkelanjutan ke depan. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button