Pemerintahan

Wabup Nias Utara Sarankan Di Setiap Memulai Agenda Kerja Terlebih Dahulu Menyanyikan Himne Daerah.

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias Utara, Yusman Zega, A.Pi.,M.Si  kembali mengingatkan dan menyarankan agar setiap memulai agenda kerja / kegiatan dimulai dengan menyanyikan himne daerah Hal ini disampaikan Wabup Nias Utara dalam sambutannya mewakili Bupati  Nias Utara saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Utara dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Nias Utara tahun 2020, bertempat di ruang rapat kantor DPRD Nias Utara, Selasa (11/05/2021)

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Nias Utara Lantai 3 tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu, SE dan dihadiri Oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd, Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi., M.Si, serta segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD.

Rapat tersebut yaitu Penyerahan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Nias Utara akhir Tahun Anggaran 2020 diserahkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara dan diterima langsung oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd.

Wabup Nias Utara yang mewakili menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara yang telah memberikan  perhatian serius dan begitu besar terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Nias Utara melalui catatan-catatan dan rekomendasi terhadap LKPJ Bupati.

“Rekomendasi ini adalah rasa peduli yang tinggi Bapak/Ibu DPRD yang terhormat terhadap pembangunan Kabupaten Nias Utara. Semua yang menjadi catatan dalam rekomendasi ini akan menjadi bahan evaluasi dan acuan bagi kita semua untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan ke depan menuju Nias Utara Yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan,”ucapnya.

Dikesempatan itu Wabup kembali mengingatkan dan menyarankan agar setiap memulai agenda kerja / kegiatan dimulai dengan menyanyikan himne daerah. Kami telah memulai di pihak eksekutif menyanyikan himne daerah ini di setiap upacara dan rapat-rapat jelasnya. (Fariz Larosa/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button