POLRI

Wakapolda Jabar Brigjen Bariza Sulfi Patroli Pengecekan Terhadap Pelaku Usaha Dan Pemudik Di Rest Area KM 102 Tol Cipali

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Wakapolda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, di dampingi Dir PAM Obvit Polda Jabar, Kombes Pol. M. Hidayat dan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., Bersama rombongan melakukan patroli pengecekan kepada para pelaku usaha (warung, kios, stand pameran) serta kendaraan para pemudik yang beristirahat di Rest Area KM 102 Tol Cipali Subang, Minggu (1/5/2022).

kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi C3 (curat, curas, curanmor) dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa mudik mudik khususnya di rest area 102.

Wakapolda jabar melaksanakan Patroli dialogis dan sambangi para pelaku usaha (warung, kios, stand pameran) dengan berjalan kaki.

Wakapolda jabar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan melakukan edukasi tentang Protokol kesehatan dengan 5 M. Selain itu pelaku usaha serta para pemudik juga diajak untuk ikut melakukan vaksinasi agar terhindar dari wabah virus Corona/Covid 19.

“Hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya selama masa mudik ini”, ujar Wakapolda jabar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button