POLRI

Wakapolda Jabar Hadiri Undangan KPK Pada Acara Penutupan Pelatihan Bersama Peningkatan Kemampuan APH

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, MSi., hadiri Undangan dari KPK RI, pada acara penutupan pelatihan bersama, peningkatan kemampuan Aparat Penegak Hukum ( APH )
Tahun 2021, pada Jum’at, (12/11/2021).

Bertempat di Hilton Bandung Jalan HOS Tjokroaminoto No. 41-43 Bandung, kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Koordinasi dan supervisi wilayah III KPK RI, Brigjen Pol. Bahtiar Ujang Purnama, SIK., MSi., Wakil ketua KPK RI, Lili Pintauli Siregar, Dirtipikor Bareskrim BJP Drs. Joko Purwanto, SH., MH., Wakajati Provinsi Jawa barat, Kepala BPKP, Dir Krimsus, As Pidsus Kajati dan para peserta undangan.

Kegiatan ini merupakan sarana mengevaluasi guna meningkatkan efisiensi dan efektifitas pelaksanaan penegakan hukum Serta meningkatkan integritas maupun Sinergitas antar instansi terkait.

Selain itu melalui kegiatan ini dapat diketahui sejauh mana keberhasilan pencapaian sasaran yang telah ditetapkan dengan baik dan benar mulai dari aspek penyelidikan, penyidikan, audit, penuntutan hingga sidang dan putusan disemua instansi terkait. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button