POLRI

Wakapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Serentak Di Antapani Kota Bandung

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi melaksanakan kegiatan pengecekan vaksinasi serentak se-Jawa Barat di Kota Bandung, Selasa (9/8/2022).

Wakapolda Jabar menitik beratkan monitoring untuk meningkatkan persentase vaksin booster dan vaksin tahap II melalui Zoom Meeting.
“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memutus atau menekan laju penularan Covid 19 dan sebagai syarat pada saat masyarakat melakukan perjalanan di dalam negeri maupun luar negeri”, terang Jenderal Bintang Satu.

Polda Jabar membuka sentra pelayanan vaksinasi, baik dari tingkat Polda, Polres hingga jajaran Polsek.
Hal tersebut sebagai upaya mendukung program vaksinasi serentak se Polda Jabar yang dicanangkan pemerintah sebagai wujud nyata dukungan Polri dalam penanganan Covid 19 kepada pemerintah.

Brigjen Pol. Bariza Sulfi memberikan apresiasi kepada masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan dengan memberikan bantuan berupa bingkisan atau tali asih kepada warga yang sudah divaksin.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button