Tak Berkategori
Trending

Walau Singkat, Muswil Ke-V DPW PAN Sumbar Sukses Dilaksanakan

Epyardi Asda, M. Mar, Ketua DPP PAN saat membuka acara Muswil Ke-V DPD PAN Sumbar di Aula Gedung Baja Dream Park Bukik Cinangkiak Singkarak Kec. X Koto Singkarak Kab. solok

Rabu, 26 Agustus 2020.

Kab. Solok—Suaraindependent.id– Meski ditengah wabah Pandemi Covid-19 melanda Nusantara, sampai membatasi ruang gerak masyarakat, hal ini tidak lah menjadi penghalang pelaksanaan Muswil ke V DPD PAN Sumbar, acara Muswil tetap berjalan tertib dan sukses hingga selesai.

Muswil ke V kali ini dilaksanakan untuk pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar yang baru, acara Muswil berjalan cukup ringkas dan singkat, bertempat di Aula Gedung Baja Dream Park, Bukik Chinangkiek, Singkarak, Kabupaten Solok, Rabu (26/8).

Hadir dalam agenda Muswil V kali ini seluruh perwakilan DPD PAN se-Sumbar yang dibuka oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan secara virtual, juga turut hadir Ketua DPP PAN Capt. Epyardi Asda, M.Mar, Wagub Sumbar Nasrul Abit, Ketua DPRD Kab. Solok Jon Firman Pandu, Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi, Ketua POK DPP PAN Ahmad Mumtaz Raiz, Pengurus DPP PAN Dr. Irvan Erman, Sekretaris DPW PAN Indra. Dt Rajo Lelo,

Ketua Umum DPP PAN dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadirannya dalam acara Muswil V kali ini dikarenkan situasi saat ini dalam masa pandemi yang mengharuskan kita untuk selalu menjaga jarak dan tidak boleh berkumpul berlama-lama,

Saat Muswil berlangsung, ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menunjuk langsung empat orang tim formatur yaitu, Ali Muhkni Ketua DPW PAN Sumbar Demisioner menjadi Ketua Majelis penasehat DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo Sekretaris DPW PAN demisioner sebagai ketua formatur, dan Adrison Adnan serta Rahmi Bisma sebagai koordinator penyusunan kepengurusan DPW PAN Sumbar yang baru.

Lebih tegas, ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menyatakan dan menunjuk secara langsung Ali Muhkni sebelumnya sebagai Ketua DPW PAN Sumbar menjadi ketua MPP DPW PAN Sumbar dan Indra Dt Rajo Lelo yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Sumbar, ditunjuk sebagai Ketua DPW PAN Sumbar.

Ketua DPP PAN Capt. Epyardi Asda, M.Mar selaku tuan rumah dalam sambutannya pada Muswil tersebut mengucapkan rasa bangga atas pelaksanaan Muswil berjalan alot walau Singkat, namun itu semua tidak mengurangi arti dari makna pertemuan besar ini.

Dikatakan, tim formatur sudah di tunjuk langsung oleh Ketua Umum, artinya kita disini tinggal mengikuti petunjuk dan arahan nya saja lagi, untuk selanjutnya, kepada tim formatur yang ditunjuk untuk segera menyusun kepengurusan yang baru,

Kepada Ali Mukhni saat ini sebagai ketua MPP Sumbar dan Indra Dt Rajo Lelo sebagai ketua DPW PAN Sumbar, semoga kedepannya bisa memimpin dan menjaga Marwah partai untuk lebih baik lagi, dan membawa partai ke puncak kejayaan nya, harap Epyardi.

Kedepannya, kita juga menumpangkan harapan yang penuh kepada pengurus DPW PAN yang baru di tunjuk, agar bisa membawa PAN menjadi partai pemenang dalam setiap kontes politik, baik di Pileg maupun itu di Pilkada,

Terkait dengan pencalonan Epyardi Asda sebagai Bupati Solok pada pilkada tahun ini, Epyardi berharap dukungan penuh dari segenap jajaran pengurus dan kader kader partai serta simpatisan untuk mendukungnya dalam memenangkan pilkada ini, dukungan itu pun berlaku untuk kandidat lainnya yang di usung oleh partai PAN, baik di tingkat II maupun di tingkat I, sesuai arahan Ketua Umum DPP PAN.

Dijelaskan, tahun ini adalah tahun politik, dimana kita akan menyongsong perhelatan pemilihan kepala daerah serentak baik itu Bupati, Wali Kota maupun Gubernur, khusus untuk Kab. Solok, kali ini saya telah di usung oleh Partai PAN sebagai calon Bupati Solok bersama Jon Firman Pandu dari Partai Gerindra, harapan saya, ” mari kita ramaikan pesta ini sedemikian rupa, dan kita akan raih kemenangan mutlak dengan cara berpolitik santun”, tegasnya.

Pada Muswil ke V ini, Selain Ketua Umum Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Ali Mukhni juga tidak bisa hadir karna sesuatu hal. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button