Tak Berkategori
Trending

Warga Jambuaer Harapkan, Seorang Pigur Kades Periode 2020/2025 Yang Cemerlang

Cimanggung,Suaraindependentnews.id-Warga kampung jambuaer rw 5 desa sindulang berjibaku melakasanakan karya bhakti memperbaiki mushola yang lapuk termakan usia.

Karya bhakti yang di mulai sejak jam 7 pagi masyarakat berbondong bondong melaksanakan karyabhakti yang dikomandoi ketua rukun warga cepi.

Dalam kesempatan kegiatan hadir para calon kades cindulang periode 2020/2025
Harapan cepi selaku ketua Rw dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga masyarakat tambah bersatu dan terjaga silaturahminya serta kegotongroyongannya.

Ditegaskan cepi juga selaku ketua rw,semoga dengan seiring masa pilkades kabupaten sumedang,siapapun yang nantinya jadi kepala desa cindulang terpilih, bisa mengedapankan Kepentingan masyarakat menjaga silaturahminya dengan warga,

“Terutama masalah kesenjangan sosial dan perekonomian serta pemerataan pembangunan,banyak warga yang mengeluhkan tentang tidak meratanya dalam segi pembangunan dan pemberdayaan ekonomi menengah,mudah mudahan calon kades baru bisa lebih transparan dan menyayangi masyarakatnya bisa membenahi aset wisata baik wisata alam,religi dan ekowistanya bisa dilkenal keluar dengan adanya dorongan kadesnya nanti setelah menjabat.harap cepi

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button