Tak Berkategori
Trending

WARGA PENERIMA BANTUAN PKH KAB BANDUNG DAN SUMEDANG KECEWA,,BERAS YANG DITERIMA TIDAK LAYAK KONSUMSI

Sumedang, suaraindependent news.id_ Beras bantuan yang diterima pada hari senin 4 oktober 2020, oleh salah satu Warga penerima bantuan PKH, di kab bandung dan sumedang, berupa beras seberat 15kg.
Keluarga yang mendapat bantuan tersebut, merasa kecewa dengan beras yang berbau apek dan hancur seperti di campur kunir.

Menurut salah satu warga parakan muncang Desa sindang pakuon kec cimanggung mengungkapkan, kekecewaannya dengan bantuan yang diterima pada bulan oktober. Hampir semua beras yang diterima pada bulan september/ oktober yang ada di dua kabupaten, berbeda waktu dan tgl tidak sesuai dengan harapan dan jauh dengan apa yang digembar gemborkan pemerintah saat ini, karena beras tersebut tidak layak dikonsumsi.

Warga masyarakat sebagai keluarga penerima manfaat sekaligus penerima PKH berharap kepada pemerintah, besar harapan agar memberi beras sesuai harapan dan layak konsumsi, tolong pak,,masihan beras nu tiasa dituang ulah dicampur benyer (kunir/bekatul) ” tolong pak kalau memberikan beras itu yang bisa dikonsumsi jangan dicampur dengan dedeknya ” dan bau (apek),, jelas warga begitu harapanya.

Apapun itu bantuannya, semoga pemerintah yamg menangani bansos bisa berbesar hati jangan asal- asalan dalam mendristibusikan bantuan pangan berupa beras, pungkasnya ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button