Tak Berkategori

Wasbin Hj Siti Komariah, M.Pd. Lakukan Monitoring Pelaksanaan AM Di MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan.


Cirebon, suaraindependentnews.id – Di hari pertama pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pengawas Binaan (Wasbin) dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon Hj.Siti Komariah, M.Pd. mengunjungi MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan Cirebon dalam rangka monitoring pelaksanaan AM.

Dalam kegiatan ini Wasbin Hj.Siti Komariah, M.Pd. disambut langsung oleh Kepala Madrasah Desy Nenghias, S.Pd. dan Ketua Panitia AM Jaja Miharja, S.Pd. beserta beberapa dewan guru di ruang Kepala Madrasah pada Senin (13/05/2024).

Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) sudah dimulai dari Senin 13-18 Mei 2024, untuk memastikan penyelenggaraan AM lancar dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, maka perlu diadakan pemantauan secara menyeluruh, tutur Wasbin Hj.Oom panggilan akrab Hj.Siti Komariah, M.Pd.

Dalam kunjungannya, Wasbin Oom melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dan kelancaran proses asesmen serta memastikan bahwa semua prosedur administrasi sudah terpenuhi sesuai standar yang telah ditetapkan.

Wasbin Oom yang didampingi Kepala Madrasah dan Ketua Panitia AM kemudian melakukan tinjauan ke ruang kelas yang sedang melaksanakan AM dan berkesempatan berdialog dengan peserta didik dan guru pengawas berkaitan dengan pelaksanaan AM, terang Jaja Miharja, S.Pd. Ketua Panitia AM TP.2023/2024.

Dalam kegiatan monitoringnya, Wasbin Oom memberikan semangat dan di beberapa kesempatan melempar candaan kepada peserta didik dan guru pengawas MI Raudlatul Mubatdiin Gembongan Babakan Cirebon yang melaksanakan AM agar tidak terlalu tegang dalam menghadapi soal-soal yang diujikan, terang Kepala MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan Cirebon, Desy Nenghias, S.Pd.

Ketua Panitia AM Jaja Miharja, S.Pd. menyambut baik kunjungan tersebut, “Kunjungan Wasbin ini sangat penting bagi MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan Cirebon karena akan menjaga kualitas integritas asesmen,” ucap Jaja.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MI Raudlatul Mubtadiin Gembongan Babakan Cirebon menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan monitoring Wasbin Hj.Oom dan berharap AM dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga hari terakhir, pungkas Desy. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button