WISATA KEAGAMAAN

Wawako Solok Lepas 36 Jamaah Umroh Wisata Alam Travel Ke Kota Mekah 

Minggu (06/11/2022)

Kota Solok, Suaraindependent.id – Wisata Alam Travel kirim sebanyak 36 Jamaahnya untuk berangkat Umroh menuju Tanah Suci Kota Mekah. Jamaah tersebut dilepas langsung oleh Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM, di Masjid Lubuk Sikarah, Minggu (06/11).

Tidak semua umat Islam yang mendapatkan panggilan untuk melaksanakan ibadah Umroh tersebut, ujar Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE. MM saat melepas keberangkatan jamaah umroh tersebut,

Bahkan, sambung Ramadhani. Orang yang mampu fisik dan ekonominya malah tidak ada mendapatkan panggilan untuk kesana. Saya sampaikan, bahwa seluruh jemaah yang berangkat merupakan orang yang beruntung yang dapat dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah.

Untuk mendapatkan panggilan itu, tidak semua orang yang diberi kesempatan pergi beribadah ke Baitullah. Banyak orang yang sehat fisiknya, mampu hartanya tetapi belum juga berkesempatan hadir dipanggil oleh Allah SWT menuju Baitullah”

Diungkapkan Wawako, atas nama pimpinan pemerintah daerah, kami bertitip pesan kepada jamaah yang berangkat untuk meluruskan niat, pergunakan kesempatan emas ini untuk beribadah wajib maupun ibadah sunah

Seperti yang kita ketahui bersama, pahalanya beribadah ditanah suci tersebut, itu berlipat – lipat ganda, baik di  Masjidil Haram maupun di Masjid Nabawi. Manfaatkan kesempatan ini untuk mencari pahala sebanyak – banyaknya. Kami doakan bapak – bapak dan ibu – ibu warga masyarakat kami semoga diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, tutup Wawako.

Turut hadir dalam pelepasan itu, Ketua KAN, Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, Pembimbing umroh Perjalanan Dunia Akhirat Tour and Travel Pekanbaru Ustad H. Joni Arifin, Lc. (SR@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button