Tak Berkategori
Trending

Witono Kapus Kalimaro, Antosias Masyarakat Dompyong Wetan Masih Tinggi Untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19.

Dompyong Wetan-Cirtim, suaraindeoendentnews_id. Program Pemberian Vaksin Covid-19 oleh Puskesmas Kalimaro Kec.Gebang Kab.Cirebon yang berlokasi di Desa Dompyong Wetan, masih mendapatkan respons tinggi dari masyarakat sekitar. Rabu, 30/6/2021.

Kapus Kalimaro, Witono selain menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dan berpesan untuk selanjutnya harus disuntik sesuai jadwal yang kami tetapkan. Paparnya.

Masih menurut Witono, bahwa pelaksanaan pemberian vaksin di Desa Dompyong Wetan sudah berjalan selama 3 hari, di hari pertama (Senin, 28/6) sebanyak 200 orang, di hari kedua (Selasa, 29/6) sebanyak 130 orang dan sementata di hari yang ke tiga (Rabu, 30/6) baru sekitar 90-an orang, terangnya.

Taget kami dari Puskesmas Kalimaro-Gebang untuk masyarakat Desa Dompyong Wetan yang mendapatkan vaksin sebanyak 1000 orang, hingga dihari ketiga ini, kami beserta tim Nakes Puskesmas Kalimaro bekerja maksimal dengan memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk di vaksin. Pungkas Tono selaku Kapus Kalimaro yang selalu terbuka dalam memberikan informasi vaksin kepada masyarakat. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button