TNI

Wujud Pengabdian Prajurit TNI

 

 

REMBANG,Suaraindependentnees.id- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler ke 112 di wilayah Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Trembes Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, saat ini tengah memasuki hari ke delapan.

Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD, berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD tersebut. Jum’at (23/09/2021)

 

Mereka terus bekrja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan, harus mengindahkan lelah dan penat dibalik cuaca yang tidak menentu di titik pusat pelaksanaan TMMD di Desa Trembes ini.

Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka serta pondasi jalan yang mereka kerjakan.

 

Salah satu anggota Satgas Serda Teguh Handoko mengatakan, Bersama dalam bekerja, dan tinggal bersama warga selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat. Bahkan ceria, canda dan tawa bisa menghilangkan lelah ketika itu. ungkapnya

 

Perlu diketahui, program TMMD ini tidak hanya fokus pada sasaran fisik, pembuatan jalan juga ada bedah rumah tidak layak huni dan sejumlah sasaran non fisik lainnya dalam halnya memacu perbaikan taraf hidup warga setempat juga digencarkan dengan melibatkan berbagai macam ini. [0720]

Editor:Johan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button