Tak Berkategori

Wujudkan Program BSPS Dan P3TGAI, Sungai Abu Siap Jadi Garda Terdepan Epyardi Asda Dan Athari Gauthi 

Bupati Solok H Epyardi Asda bersama anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi dalam rangka kunker ke Nagari sungai Abu Kecamatan Hiliran Gumanti

Senin, 3 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Lengkap sudah Lakek Tangan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dan Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi. Dengan terlaksananya program BSPS dan P3TGAI, Nagari Sungai Abu siap menjadi garda terdepan.

Hal itu terlihat saat Kunjungan Kerja Bupati Solok bersama Athari Gauthi dalam rangka Launching Excavator dan Peresmian Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan Program Kegiatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) di Nagari Sungai Abu Kecamatan Hiliran Gumanti, Senin (3/10)

Itupun di ungkapkan oleh  Walinagari Sungai Abu Padri Wanto. Dikatakannya Nagari Sungai Abu siap menjadi Garda Terdepan untuk mensukseskan visi misi Pemkab Solok dalam “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik Di Sumatra Barat” 

Bupati Solok H Epyardi Asda

“Selamat datang kepada Bupati Solok bersama Anggota DPR RI Komisi V, semoga dengan kunjungan ini, mampu menjadi spirit dan memberikan kekuatan bagi Nagari Sungai Abu dalam membangun Nagari Sungai Abu dan Kab Solok umumnya”

Padri Wanto menyebutkan, melalui program Athari pada tahun ini kita di Nagari Sungai Abu telah menerima bantuan BSPS dan P3TGAI. Dan bantuan Bupati Solok terkait pengadaan Excavator telah dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat, terang Walinagari.

Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi mengungkapkan rasa gembiranya terhadap sambutan masyarakat Nagari Sungai Abu.
Terimakasih kepada seluruh masyarakat Sungai Abu yang telah menyambut kita disini dengan sangat baik”

Alhamdulillah selama menjabat menjadi Anggota DPR RI kita telah membawa beberapa program ke Kabupaten Solok ini, sebagaimana yang dikatakan Bupati Solok, “Jika bukan kita yang membangun Kampung halaman lalu siapa lagi”

Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi

Semoga dengan beberapa bantuan yang kita berikan bisa menjadi berkah dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Solok. Semoga kedepannya kita dapat terus diberikan kesempatan dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Solok di DPR RI, harap Athari.

Senada dengan itu, Bupati Solok H. Epyradi Asda juga mengungkapkan rasa sukacitanya terhadap sambutan masyarakat Sungai Abu
Alhamdulillah pada hari ini kita dapat datang ke Nagari Sungai Abu ini, semoga dengan ini kita dapat melihat langsung dan membangun apa saja yang dibutuhkan oleh Nagari Sungai Abu”

Diterangkan Epyardi, sebagaimana prinsip anggaran yang kita gunakan di Kab Solok, yakni Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat. Dimana seluruh anggaran digunakan sesuai dengan apa saja kebutuhan masyarakat

Sebagai Bupati Solok saya memiliki prinsip keadilan yang merata dimana seluruh daerah di Kabupaten Solok ini akan mendapatkan anggaran sesuai kebutuhan di daerahnya masing-masing. Pada tahun ini Anggaran yang di dapatkan oleh Nagari Sungai Abu sebanyak kurang lebih 1,5 milyar rupiah, terang Epyardi.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat petani yang ingin bibit tanaman silahkan diajukan kepada Walinagari. Selain itu, Pemerintah akan mengakomodir seluruh  usulan-usulan yang disampaikan sesuai yang dibutuhkan oleh masyarakat Nagari Sungai Abu.

Hadir bersama Bupati Solok, Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, Anggota DPRD Kab. Solok Etra Neldi, Anggota DPRD Kab. Solok Efdizal, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Kepala BPBD Armen, Perwakilan Kepala OPD Terkait, Camat Hiliran Gumanti Fahrizal, Forkompimcam, Walinagari Sungai Abu Se-Kecamatan Hiliran Gumanti. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button