Komisi pemilihan umumTak Berkategori

Yanuk Sri Mulyani, Ketua KPU Sumbar, “Koordinasi Dan Komunikasi Yang Efektif Dan efisien Di Internal KPU”

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumatera Barat

Senin, 20 Juni 2022

Padang, Suaraindependent.id— Dengan dimulainya tahapan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatra Barat, Yanuk Sri Mulyani beserta jajarannya mulai berbenah dan mempersiapkan diri guna mensukseskan pemilu umum yang sudah di ambang mata.

Beranjak dari pencanangan slogan resmi KPU RI, yakni KPU Melayani. Slogan ini adalah sebagai jiwa bagi KPU dalam melayani pemilih, peserta pemilu dan seluruh lapisan masyarakat.

Sesuai dengan Misi KPU, “menjadi penyelenggara pemilihan umum yang mandiri, profesional dan berintegritas demi terwujudnya pemilu yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia (LUBER), serta Jujur dan Adil (JURDIL)”.

Ketua KPU Prov Sumbar, Yanuk Sri Mulyani saat memberi amanat pada apel pagi KPU Sumbar

Hal ini disampaikan oleh Ketua KPU Prov Sumbar dalam Apel Pagi KPU Prov Sumbar, Senin (20/6) yang dihadiri oleh seluruh jajaran Sekretariat  KPU Provinsi Sumatra Barat.

Yanuk Sri Mulyani menegaskan, “dengan telah di luncurkannya tahapan pemilu 2024, maka sudah menjadi kewajiban KPU Prov Sumbar untuk mempersiapkan diri dalam melaksanakan pemilu dengan baik”.

Menurut Ketua KPU Prov Sumbar, untuk lebih mengoptimalkan fungsi pelayanan KPU sebagai lembaga penyelenggara dalam melayani pemilih dan peserta pemilu, salah satu kuncinya adalah dengan koordinasi dan komunikasi yang efektif dan efisien di internal lembaga KPU itu sendiri.

Selain itu, ujar Yanuk. KPU Prov Sumbar juga senantiasa memberikan informasi dan memastikan seluruh kegiatan KPU Prov Sumbar dapat terpublikasi dengan baik. Termasuk dalam memberi informasi bagaimana KPU bekerja mengelola tahapan pemilu.

Tidak itu saja, KPU Prov Sumbar juga akan memberikan informasi hasil pemilu tepat waktu, serta memastikan seluruh informasi mudah di dapat dan di akses oleh publik, tutur Yanuk. (Billy@nsi-id)

Sumber: Grup Facebook KPU Prov Sumbar dan KPU RI

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button