Tak Berkategori

Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon Dapat Kunjungan Dari Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia.

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id. – Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon mendapat kunjungan kehornatan dari Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia yang merupakan wadah perkumpulan penghobi Kendaraan Mobil Mercedes-Benz Type W203 yang tak lain milik Pabrikan asal Jerman.

Seperti halnya komunitas mobil lainnya, diselah-selah acara Jambore Nasional di Grand City Hotel Cirebon, pada kesempatan kali ini Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia berkesempatan berkunjung dan bersilaturahmi ke Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon yang bertempat di Kampus STID Al Biruni Cirebon pada Minggu, 19/12/2021.

Gelaran kunjungan dan Silaturahmi Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia diterima langsung oleh KH Uki Marzuki M.Pd. yang merupakan Ketua Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon yang didampingi oleh beberapa pengurus Yayasan dan Dosen STID Al Biruni Cirebon.

Dalam kunjunganya, Faisal Islami selaku Presiden Mercedes-Benz W203 Club Indonesia menyampaikan, selain silaturahmi, kunjungan ini juga demi mempererat hubungannya antara Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia dengan STID Al Biruni Cirebon di bidang pendidikan.

Di kesempatan ini, Faisal Islami yang merupakan Presiden Mercedes-Benz W203 Club Indonesia memberikan bantuan langsung berupa Mus’af Al Qur’an sebanyak 26 Mus’af yang diterima oleh K.Imam Supardi, M.H.I. selaku pewakilan dari JQHNU Prov. Jawa Barat.

Selain memberikan bantuan berupa 26 Mus’af Al Qur’an, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia juga memberikan donasi sebesar Rp. 2.000.000 (Dua juta rupiah) kepada Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon yang juga diterima langsung oleh K Imam Supardi, M.H.I. sebagai perwakilan dari fihak Yayasan.

Ketua Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon, KH Uki Marzuki, M.Pd. menjelaskan, dalam kesempatan ini, fihak Yayasan juga memberikan beberapa informasi terkait program STID Al Biruni Cirebon, diantaranya program beasiswa kuliah di STID Al Biruni Cirebon bagi masyarakat Indonesia yang mendapatkan rekomendasi langsung dari Mercedes-Benz W203 Club Indonesia.

Yayasan Amal Al Biruni juga memberikan tawaran anak asuh kepada mahasiswa yang berkuliah dan mondok di Pondok Pesantren (Ponpes) Babakan Ciwaringin Cirebon dari Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia, terang KH Uki Marzuki.

“Selain ucapan terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya di dunia pendidikan, berharap kunjungan ini menjadi awal kunjungan yang baik antara Yayasan Amal Al Biruni Babakan Ciwaringin Cirebon dengan Keluarga Besar Mercedes-Benz W203 Club Indonesia, dan bisa melahirkan program program positif. Alhamdulillah, kerjasama kami tertuang dalam MoU yang ditandatangani oleh Jakfar (Bang Jago) Ketua Bid. Kerjasama Antar Lembaga dari Mercedes-Benz W203 Club Indonesia,” pungkas KH Uki Marzuki. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button