Peristiwa

Yayasan Buser Indonesia Beri Santunan Kepada 2 Orang Warga Tidak Mampu Yang Dalam Kondisi Sakit

Brebes, Suaraindependentnews.id – Yayasan Buser Indonesia dalam situasi pandemi dan perpanjangan PPKM hiruk pikuk dan kesibukan tim medis serta sangat terbatasnya kegiatan sosial bertatap muka ternyata masih ada orang baik di antara banyaknya orang baik yang mau peduli dan membantu masyarakat di sekitar wilayah kabupaten brebes, sebut beliau bang Tito (kanit 1 polres Brebes), sosok yang sederhana,

Sangat budiman dan humanis.
Kepedulian beliau terhadap 2 orang warga brebes yaitu, Ibu Warsih yang beralamat tinggal di RT 002, RW 05 Desa Sidamulya kecamatan wanasari kabupaten Brebes dan Pak Darto yang beralamat di krasak RT 004 RW 04 kecamatan brebes, Kabupaten brebes.

Dua warga tersebut sakit keras dan karena ketidakmampuan biaya dan tidak memiliki BPJS beliau – beliau tidak bisa berbuat apa – apa, cuma pasrah dan sangat berharap ada dermawan yang peduli.

“Hati saya tersentuh pas mendapat informasi, Saya tidak bisa berbuat banyak dan hanya alakadarnya, Semoga bisa bermanfaat untuk ibu warsih dan bapak Darto”, pungkas bang Tito.

Keperdulian bang Tito bersama rekan – rekannya adalah motivasi untuk semua dan semoga banyak dermawan yang tersentuh untuk bisa berkunjung ke kediaman ibu warsih dan bapak Darto.

Keluarga Ibu warsih dan keluarga bapak Darto sangat mengharap bantuan dan perhatian dinas – dinas terkait di kabupaten Brebes yang sampai saat ini belum menyentuhnya, supaya penyakit bisa di sembuhkan dan warga ibu warsih dan bapak Darto sangat berterimakasih pada bang Tito kanit 1 polres brebes bersama rekannya yang sudah memberikan santunannya (Andi. K).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button