POLRES TASIKMALAYA KOTA

Ziarah Rombongan Ke Makam Pahlawan, Dalam Rangka HUT Polwan Ke 74

TASKOT, suaraindependentnews.id – Menjelang HUT Polwan ke 74, Gabungan personel Polwan dari Polres Tasikmalaya Kota, Polres Tasikmalaya, Polres Ciamis, Polres Banjar dan Polres Pangandaran melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Jalan Sapta Marga Karoeng  Kota Tasikmalaya, Selasa (23/8/2022).

Pimpinan ziarah Kabaglog Polres Tasikmalaya Kota  KOMPOL Sri Sulistyaningsih  bersama Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Aniek Sulistyani bersama 135 Personil Polwan Gabungan dari 5 Polres.

Untuk HUT Polwan ke 74 mengusung tema, “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Maju”.

Kabaglog Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Sri Sulistyaningsih mengatakan bahwa upacara dan ziarah rombongan sebagai bentuk penghormatan dan bisa meneladani jasa para pejuang kemerdekaan.

“Kami Personil Polwan gabungan dari 5 Polres, memberikan penghormatan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yag telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa ini”, terangnya.

Jelas dia, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan ke 74, dan  sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah, Bakti sosial dan anjangsana kepada Purnawirawan Polwan.

“Acara puncak rencananya tanggal 1 September 2022 dengan dilaksanakannya syukuran”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button