POLRES GARUT-POLDA JABAR

Warga Apresiasi Program Safari Jum’at Polsek Tarogong Kidul Polres Garut

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Selain program Polisi RW Polres Garut pun mempunyai salah satu program lainnya yaitu kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at 17 November 2023.

Program Jum’at Curhat merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dari anggota Polres Garut dan seluruh Polsek jajaran untuk mendengarkan laporan dan aduan maupun keluhan terkait kinerja kepolisian khususnya Polres Garut secara tatap muka langsung dengan masyarakat.

Bertempat di Masjid Al Darul Zalal Kp. Ciocong Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut melaksanakan shalat Jum’at secara berjamaah dengan masyarakat sekitar dan melanjutkan kegiatan Jum’at Curhatnya. Jum’at Curhat merupakan kegiatan terobosan Polri yang ditujukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat untuk kepolisian khususnya Polres Garut beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat , ia mengatakan “Mari kita kembali galakkan poskamling/ronda malam di masing-masing RT/RW dan jangan ragu agar berkomunikasi denga pihak kepolisian untuk bersama-sama menjagi situasi kamtibmas yang konfusif”, ujarnya.

“Sebagai orang tua sudah kewajiban agar kita mengawasi anak-anak kita supaya tidak menjadi korban kejahatan maupun kenakalan remaja seperti geng motor, tawuran dan perilaku menyimpang lainnya, mari bersama-sama menjaga dan membimbing anak kita menjadi pribadi yang baik”, sambungnya.

“Jika ada masalah apapun yang membutuhkan bantuan dari pihak kepolisian jangan sungkan ataupun ragu berkomunikasi maupun mengunjungi kami, karena kami dari Polres Garut dan Polsek jajaran akan selalu siap melayani masyarakat Kabupaten Garut demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button