Berita Kemenpora

Raffi Ahmad Persiapan Untuk Mengalahkan Desta Dalam Pertandingan Tiba Tiba Tenis Pada 12 November Mendatang

SIN.ID 29/10/2022,  Raffi Ahmad tampak begitu semangat ingin mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis yang akan digelar pada 12 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Suami Nagita Slavina itu menunjukkan kesungguhannya dalam pertandingan satu lawan satu dengan Desta. Raffi pun telah mempersiapkan semuanya dengan matang.

Salah satunya yang tidak boleh dilewatkan Raffi adalah berlatih dengan sungguh-sungguh. Tak ingin energi dan usahanya sia-sia saat pertandingan nanti, Raffi pun meminta arahan pelatih tenis profesional. Momen latihan Raffi bersama pelatih handal itu dibagikan di Instagram pribadinya, Sabtu (29/10).

“Pagi ini pukul-pukul latihan santai bersama Coach @raturandangtennisclub dan menghadirkan atlet Tennis 🇮🇩🎾 @muhammad_rifqifitriadi untuk latihan bersama dan membagi pengalamannya,” tulis Raffi dalam keterangan unggahannya.

Raffi mengaku jadi lebih semangat saat latihan ditemani atlet dan pelatih profesional. Meski masih ada beberapa gerakan yang harus diperbaiki, ayah dua anak itu tak pantang menyerah dan terus menunjukkan bakat terpendamnya di bidang olahraga tenis.

“Terimakasih bro, jadi tambah Semangat latihan terus walau masih banyak yang harus diperbaiki Pukulan/Footwork dll masih ada waktu 2minggu lagi menuju tanggal 12 november 2022,” tuturnya lagi.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga sudah dengar kabar tentang tiket Tiba Tiba Tenis yang langsung terjual habis dalam satu hari penjualan. Ia mengaku ikut senang. Tak lupa ia memberi pesan kepada yang belum kebagian tiket menonton untuk menyaksikan pertunjukkan tersebut melalui kanal YouTube VINDES. Dijamin sensasi menontonnya juga tak kalah seru dengan menonton secara live.

Sementara itu, pertandingan Tiba Tiba Tenis ini juga akan menampilkan dua pasangan ganda yang lain. Mereka adalah Gading Marten dan Wulan Guritno yang akan melawan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Sementara Raffi Ahmad dan Desta tanding satu lawan satu.

(wk/lara)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button