POLITIK

Caleg Partai Garuda Musliatun Banyak Keluhan Soal Ketersediaan Pupuk

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 Hj Musliatun yang akrab disapa Mbak Putri ini menerima persoalan ketersediaan pupuk banyak dikeluhkan oleh para petani di wilayah Dapilnya (Karawang Purwakarta).

Kurangnya ketersediaan pupuk bagi petani di wilayah Dapilnya terungkap saat beliau berkunjung ke wilayah Cirana hilir (Kecamatan Maniis) dan Cibogo girang (Kecamatan Plered), Rabu 3 Januari 2024.

Menurut Hj Musliatun menjelaskan di Wilayah Dapilnya ini masih banyak warga khususnya Petani yang mengeluhkan terkait ketersediaan pupuk.

“Setelah saya berdiskusi dengan warga di beberapa wilayah yang saya kunjungi, mereka yang mayoritas petani masih banyak keluhkan terkait ketersediaan pupuk”, ujarnya.

Hal tersebut yang membuat dirinya semakin semangat memperjuangkan hak rakyat di kancah politik untuk mencarikan solusi agar bagaimana pupuk ini dapat dirasakan oleh petani.

“Saat ini seperti yang saya dengar dari para petani ini mereka menilai ketersediaan pupuk itu tidak merata, sedangkan mereka sangat membutuhkannya”, katanya.

Hj Musliatun optimis dirinya bisa menyuarakan para petani untuk mendapatkan pupuk secara merata. Karena ketahanan pangan ini salah satu sumber kekuatan masyarakat yang harus diperjuangkan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button