Tak Berkategori

Kapolsek Karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip Berkunjung Kekediaman Anggotanya Yang Sedang Sakit

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_

Selepas sholat ashar sekitar pukul 16 : 15 WIB Kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip didampingi oleh anggotanya Briptu Chepi Agustia Permadi menyempatkan waktu untuk berkunjung kekediaman salah seorang anggota Polsek Karangnunggal Brigadir Aa Wenda Krismawan yang sedang sakit disebabkan gangguan lambungnya, yang berlokasi dikampung Cikuya Desa Simpang kecamatan Bantarkalong.

Kapolsek Karangnunggal dalam kunjungannya mmenyampaikan pesan dan doa nya agar Brigadir Wenda lekas pulih kembali seperti sedia kala, banyak minum air putih, minum obat secara rutin sesuai anjuran dokter, makan makanan yang lunak dan perbanyak doa, ujar Kompol H. Asep Ishak, S.Ip pada hari Rabu (22/07/2020).

Kompol Haji Asep Ishak beramah-tamah dengan keluarganya Brigadir Wenda sambil menghibur dan melempar senyum khasnya, “banyak istirahat agar segera pulih dan penyakit harus dilawan, imbuh kapolsek.

Menjelang maghrib tiba kapolsek berpamitan seraya mendoakan Brigadir Wenda supaya penyakitnya segera diangkat oleh Allah SWT, secara spontan di Aamiini oleh keluarga juga rekan kerjanya.

Brigadir Wenda mengucapkan rasa terima kasihnya atas segala perhatian dari kapolsek karangnunggal Kompol H. Asep Ishak, S.Ip selaku pimpinan dan rekan kerjanya yang sudah meluangkan waktu berkunjung, hal ini menjadi energi sekaligus penyemangat bagi saya khususnya juga merupakan sebuah kebahagiaan serta kebanggaan untuk keluarga, ujar Wenda.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button