Tak Berkategori

Pembinaan Dari Pengawas Kemanag Kab.Cirebon Ke MTs Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan

Corebon Timur, suaraindependentnews_id.
MTs Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan dapat kunjungan dari Pengawas Madrasah pasca melakukan upacara Hari Pahlawan,, yakni Haerudin, S.Pd.I., MM. dan Ketua Yayasan Al Hidayah, Aziz A.Md. Kep. yang bertempat di Kantor MTs Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan, pada Rabu (10/11/2021).

Kedatangan Pengawas Madrasah ke MTs Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan dalam rangka menjalankan Tupoksi-nya dan sekaligus melakukan pembinaan kepada lembaga binaannya dan pembinaan khusus untuk Guru PNS Kemenag yang bertugas di MTs tersebut.

Dalam pembinaan tersebut, selain untuk Kepala madrasah dan Dewan Guru, juga dengan Guru PNS Kemenag Kab.Cirebon yang bertugas di MTs Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan, Tirman, S.Pd.I. sebagai sasaran dalam melakukan pembinaan. Selain itu juga, berdiskusi demi untuk kemajuan MTs. Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan, jelas Haerudin, S.Pd.I., MM. yang asli Kuningan.

Semoga di bawah bimbingan dan pengarahan serta pembinaan dari Pengawas MTs, kami selaku fihak Yayasan, sangat berharap MTs Al Hidayah Pasuruan-Pabedilan bisa lebih maju dan lebih dipercaya lagi oleh masyarakat Desa Pasuruan dan masyarakat luas pada umumnya, tutur Aziz, A.Md. Kep.

Saya selaku PNS Kemenag, sangat berterima kasih kepada Pengawas Madrasah dan Ketua Yayasan yang tiada bosan selalu memberikan bimbingannya kepada saya, pungkas Tirman, S.Pd.I. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button