Tak Berkategori

Kusnadi Calon Kuwu Desa Sedong Kidul Hadiri Dan Dukung Penuh Tim Bola Voly Sedong Kidul Pada Turnamen Tingkat Kecamatan Sedong.

Kusnadi Calon Kuwu Sedong Kidul nampak dudu ditengah dengan tim bola voly Sedong Kidul.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Tim Bola Voly Sedong Kidul berpeluang besar lolos ke babak grand final Lomba Bola Voly tingkat Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon tahun 2023. Tim bola voly desa lain telah berhasil ditaklukan oleh kehebatan dari tim bola voly Sedong Kidul.

Kemenangan ini sekaligus membawa tim bola voly Sedong Kidul terus melaju ke babak berikutnya. Dan kemenangan pertandingan sekarang ini, membawa tim bola voly Sedong Kidul ke babak grand final, tutur Anto yang akrab dipanggil Sentot, Minggu (7/4/2023).

Selain itu, kami bertanding kali ini langsung di hadiri dan mendapatkan dukungan penuh secara langsung dari Kusnadi (Ketib) yang merupakan kandidat kuat Calon Kuwu Desa Sedong Kidul. Ini luar biasa, baru ada calon kuwu yang perduli dengan kegiatan olah raga, seperti bola voly, tegas Anto.

Kami berharap, ketika Kusnadi selaku calon Kuwu Desa Sedong Kidul terpilih, agar bisa menganggarkan kegiatan untuk olah raga, khususnya bola voly. Selain kegiatan positif, juga kegiatan yang penuh prestasi serta bisa mengangkat nama baik Desa Sedong Kidul, pungakasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button