Silaturahmi

Kunjungi Relawan Di Perbatasan Bojonggambir, Wawan ; Warga Hanya Ingin Akses Jalan Bagus Ketika Iwan Saputra Dilantik Jadi Bupati

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Pererat silaturahmi, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., dengan relawan hingga ke perbatasan Bojonggambir pada hari Minggu 28 April 2024 malam.

Kedatangan Iwan Saputra yang didampingi istri tercinta, Deden Army, Rizal Nugraha disambut hangat oleh H. Komarudin beserta para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama relawan dan Iwan Saputra yang berada di wilayah Bojonggambir.

Tokoh pemuda Wawan yang mewakili warga masyarakat Desa Cempakasari berharap ketika Iwan Saputra sudah dilantik menjadi Bupati Tasikmalaya memprioritaskan akses jalan yang saat ini sangat memprihatinkan.

“Kami warga masyarakat tidak minta yang lainnya, hanya satu yakni akses jalan”, ujar Wawan.

Dalam kesempatan itu, H. Komarudin menyampaikan bahwa relawan di wilayah Desa Campakasari merasa senang dan bangga atas kedatangan Iwan Saputra.

“Kami sangat bangga, ini merupakan momen silaturahmi yang sangat bagus, karena memang belum ada seorang tokoh besar Tasikmalaya yang mau berbaur langsung dengan warga masyarakat seperti yang dilakukan oleh Iwan Saputra”, ungkap H. Komarudin.

“Mudah-mudahan dengan kehadirannya lebih mengetahui kondisi infrastruktur, keadaan dan potensi-potensi masyarakat disini”, ujar H. Komarudin kepada awak media Suara Independent.

“Iwan Saputra Bupati Tasikmalaya”, ucap H. Komarudin dengan suara lantangnya diikuti seluruh tokoh dan masyarakat yang hadir. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button