Tak Berkategori

DPD PKS Kabupaten Majalengka Gelar Halal Bihalal 1445 Hijriyah: Merekatkan Persaudaraan Mengokohkan Persatuan


Majalengka, suaraindependentnews.id-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PkS) Kabupaten Majalengka menggelar kegiatan Halal Bihalal 1445Hijriyah yang bertema “Merekatkan Persaudaraan Mengokohkan Persatuan” bertempat di Gedung Islamic Center Majalengka, Minggu (21/04/23).

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Majalengka Roni Setiawan bahwa kegiatan ini untuk menjalin tali silaturrahmi serta menguatkan persaudaran untuk kemenangan di Pilkada 2024.

“PKS mempunyai tagline “Putihkan hati raih pertolongan ilahi” dan untuk di Kabupaten Majalengka 7 kursi DPRD Majalengka hasil Pemilu 2024,“ tutur Roni.

Roni juga menyampaikan bahwa PKS siap menang bermartabat dan melayani rakyat dengan mendaftarkan bakal calon Bupati Majalengka periode 2024-2029 yang sudah ditentukan oleh DPP dan DPW PKS Jawa Barat.

Dalam sambutanya Ketua DPW Jawa Barat Dr.Haru Suandharu.,S.Si,.M. mengatakan‎ momen halal bihalal di Majalengka ini untuk mengokohkan pemenangan Pilkada 2024 nanti. Diharapkan Jabar itu nanti putih dengan ekspansi PKS akan menguasai perhelatan Pilkada 2024, baik di Jawa Barat Gubernur dan di Kabupaten Majalengka Bupati, tegasnya. Minggu (21/04/2024)

Masih menurut Haru Suandharu, sesuai arahan dari DPP PKS telah menetapkan calon Gubernur dan calon Bupati di setiap kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Termasuk untuk Pilkada Kabupaten Majalengka, kita targetkan punya Bupati Majalengka dari PKS pada periode 2024-2029,” ungkapnya.

Sesuai arahan dari DPP Bakal Calon Bupati Majalengka Periode 2024-2029 yang akan kami usung dari PKS yakni H.Nurhasa Zaidi Dan Hj.Dhora Darojatin,.M.Kes dan selanjutnya kita akan susun strategi untuk mencapai target perolehan suara pada Pilkada 2024 mendatang, imbuh Haru.

Acara Halal Bi Halal ini hadiri oleh Pengurus dan Caleg terpilih Anggota DPRD Majalengka, Provinsi serta DPR RI. Nampak pula anggota DPRD yang masih menjabat baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI (Nurhasan Zaidi), dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari Partai lain serta dari Pemda Majalengka, Sekda Kabupaten Majalengka, Eman Suherman. Ia mengatakan Kader PKS diharapkan mampu untuk mewujudkan untuk bersama sama memajukan Kabupaten Majalengka. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button