KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Gelar Syukuran Peringatan HUT Ke 78 Persit KCK

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ririn Rudi Ragil SP, menghadiri acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 78 Persit KCK Tahun 2024, bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65, Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis 2 Mei 2024.

Kegiatan syukuran HUT ke 78 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini berlangsung secara sederhana dan khidmad tanpa mengurangi arti dan makna dari diselenggarakannya peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 78 tahun 2024, dengan mengusung tema “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”.

Dalam kesempatan tersebut pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S.Sos., M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi, Semoga peringatan Hari Ulang Tahun ini menjadi momentum bagi Persit Kartika Chandra Kirana untuk meningkatkan karya nyata di organisasi Persit saat ini, guna mendukung keberhasilan tugas prajurit.

“Diharapkan peringatan Hari Ulang Tahun Persit tahun ini sebagai momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap semua yang telah dilakukan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana selama setahun ini. Sesuai dengan tema HUT Persit tahun ini adalah ‘Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana’ karena hanya melalui evaluasi dan introspeksi yang jujur dan terbuka sebuah organisasi akan dapat memahami kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Serta dapat segera melakukan perbaikan, penyesuaian, maupun peningkatan untuk bisa berkarya lebih baik lagi”, ungkapnya.

Pada kesempatan selanjutnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ririn Rudi Ragil SP, membacakan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. Ia mengatakan, selaku ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana mengucapkan, selamat ulang tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana “Persit Peduli, Kreatif dan Sederhana”, teriring dengan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini.

“Sebagai organisasi pendamping prajurit, seorang anggota Persit harus menjadi sosok yang peduli dengan keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat. Kreatif dengan menjadi inspiratif bagi sesama ditengah keterbatasan dan tantangan tugas, namun tetap sederhana sebagai pendamping abdi negara”, katanya.

Hadir dalam acara HUT Persit KCK ke 78 Tahun 2024 tersebut diantaranya, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., M.I.P., Para Dandim Jajaran Korem 062/Tn, Para Kasi Korem 062/Tn, Para Dan/Kasatbalak Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Jajaran Korem 062/Tn serta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Korem 062/Tn dan satuan jajarannya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button