Silaturahmi

Mengunjungi Relawan Wilayah Cipatujah, Darmawan ; Wujudkan Harapan Bersama Sukseskan Iwan Saputra Untuk Bupati Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaraindependentnews.id – Bertempat di GOR Panghegar Jalan Pantai Wisata Cipatujah Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, pada hari Senin 29 April 2024, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., Mengunjungi relawan wilayah Cipatujah.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Iwan Panghegar mengajak seluruh relawan tetap solid dan bahu membahu dalam mensosialisasikan Iwan Saputra.

“Mari kita mensosialisasikan Iwan Saputra kepada semua elemen masyarakat dengan cara-cara santun dan beretika”, tutur Iwan Panghegar.

Ditempat yang sama Tokoh Pemuda asal Desa Sukahurip Darmawan mengatakan bahwa silaturahmi dapat menumbuhkan kekompakan hingga melahirkan sebuah kekuatan yang dahsyat dalam memperjuangkan keinginan dan harapan bersama.

“Bersatu pasti bisa, bersama untuk mewujudkan keinginan dan harapan kita menghantarkan Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya 2024-2029”, ujar Darmawan.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Relawan. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button