Silaturahmi

Drs Sokhiatulo Laoli, MM Bersama Rombongan Sambangi Langsung Masyarakat Nias Di Tapsel

TAPSEL, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID
Mantan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di dampingi beberapa rombongan bersilahturahmi sembari menyapa warga masyarakat Nias yang berada di Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Senin (23/10/2023).

Tak disangka kehadirannya Sokhiatulo Laoli mendapatkan sanjungan dari masyarakat Sangkunur yang menyatakan dukungan penuh menjadi utusan Ononiha sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Sokhinaso Giawa (86) selaku tokoh menyampaikan bahwa, Sokhiatulo Laoli bukanlah orang lain melainkan saudara dari Kepulauan Nias dan juga sosok putra terbaik yang sudah pernah menjabat Bupati Nias selama dua periode serta berpengalaman.

“Ini adalah kebanggaan kita bersama sehingga kami semakin membuat yakin kedepan bahwa pilihan yang terbaik serta menaruh kepercayaan bisa mendapatkan peluang di Senayan, “Ungkapnya.

Sokhinaso mengatakan bahwa kepercayaan itu disepakati untuk ditaruh di pundak Sokhiatulo Laoli yang saat ini sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI dari partai Demokrat, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II.

“Kami dengan tulus dan ikhlas dengan rasa persaudaraan, dimana saat ini begitu indah karena kami bisa bertemu secara langsung dan kami siap memberi dukungan sebagai bentuk komitmen bersama, “tuturnya.

Sementara, Sokhiatulo Laoli mengucapkan terimakasih bisa bersilaturahmi dengan temu sapa bagi warga Nias yang berada di Kelurahan Sangkunur dan apalagi atas dukungan yang diberikan.

“Mudah-mudahan dalam perjuangan ini, masyarakat tetap bersama saya dan mari kita tetap menjaga kekompakan, “Pungkas Sokhiatulo. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button