Silaturahmi

Perkuat Sinergitas, Pemred Media Suaraindependentnews.id Berkunjung Ke Kantor Penrem 062/Tn

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di kantor Penrem 062/Tarumanagara Jalan Bratayudha No. 65 Garut pada hari Rabu 14 Juni 2023, sekira pukul 09.00 WIB, Pemimpin Redaksi media suaraindependentnews.id Abucek Berkunjung ke Kantor Penerangan Komando Resor Militer 062/Tarumanagara Kodam III/Siliwangi.

Diketahui, Korem 062/Tn dipimpin oleh Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M yang merupakan satuan kewilayahan dibawah Kodam III/Slw yang memiliki wilayah
teritorial se-Priangan Timur meliputi 7 Kodim jajaran Korem 062/Tn yang meliputi 7 Kabupaten dan 3 Kota.

Selain itu, Korem juga bertugas untuk mendukung segala tugas pokok TNI AD khususnya Korem 062/Tn beserta jajaran di wilayah Kodam III/Siliwangi.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut membahas beberapa hal terkait sinergitas antara media yang tergabung di Penrem 062/TN.

Lettu Inf Tarya Sumpena, Ws. Kapenrem 062/TN berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik lebih dapat ditingkatkan lagi.

“Alhamdulillah selama ini sudah terjalin sinergitas dengan baik antara TNI AD dan media, terutama Korem 062/TN dalam hal ini Penrem”, pungkas Ws. Kapenrem 062/TN Lettu Inf Tarya Sumpena.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ws. Kapenrem 062/Tn Lettu Inf Tarya Sumpena., Serma Suhato., Serma Rudi K., Serma Jony., Serka Diki Jaelani., Sertu Harry Budhiman., Serda Anwar., Serda Hasan dan PNS Ucup Supyadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button