Silaturahmi

Buktikan Kepedulian, Musliatun Jenguk Warga Yang Sedang Dalam Perawatan Tim Medis Di Rumah Sakit

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Di tengah gencarnya melakukan sosialisasi ke masyarakat, Pengusaha Muda yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Partai Garuda Dapil Jawa Barat X (Karawang Purwakarta) nomor urut 1.

Musliatun yang akrab disapa Mbak Putri menjenguk salah satu warga Bapak Haji Agan dari Desa Tegalwaru, Kecamatan Pangkalan.

Kunjungan Mbak Putri kali ini bersama timnya menjenguk Pak Haji Agan di Rumah sakit Dewi Sri.

Mbak Putri menuturkan Kita harus peduli pada warga yang sedang sakit. Jangan nanti sehat baru kita ketemu, dalam keadaan sakit pun wajib kita kunjungi dan doakan agar lekas sembuh.

“Menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya”, katanya, Jum’at 15 Desember 2023.

Kegiatan tersebut, menurut Mbak Putri, bahwa melakukan silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.

Lebih lanjut Mbak Putri menuturkan, Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apapun.

Selanjutnya Pak Haji Agan saat mendapat kunjungan dari Mbak Putri menuturkan, Terima kasih Bu, saya kagum baru ini ada calon anggota dewan yang mau datang jenguk orang sakit. Semoga Allah SWT menjabah segala niat baik Ibu. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button