Silaturahmi

Pererat Silaturahmi Di Bulan Ramadhan 1444 H Pemdes Purasari Gelar Bukber

KABUPATEN BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Pererat silaturahmi di bulan suci ramadhan 1444 H yang penuh berkah. Pemerintah Desa Purasari melaksanakan Silaturahmi sekaligus Buka puasa Bersama (Bukber) yang bertempat di Majlis Ta’lim Nurul Ihsan At-Tohiriyah Kampung Cikaret RT O01/03 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada hari Rabu 19 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, S.IP., Ketua MUI Purasari KH. Abdurohman., Tokoh Agama., Toko Masyarakat., BPD., Kepala Dusun., Ketua LPM., Ketua RT dan RW., Kader IPSM., Babinsa., Bhabinkamtibmas dan Binwil.

Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman, S.IP menyampaikan, dengan melalui, kegiatan silaturahmi dan Bukber ini, semoga dapat menghangatkan tali silaturahmi kita semua. Alhamdulillah juga tidak lupa dengan rasa syukur masih bisa melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan yang penuh Berkah.

“Mudah-mudahan dalam kesempatan dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua bisa menjalankan dengan penuh hikmah serta saling berbagi dengan sesama”, ujar Agus Soleh Lukman.

Dalam kesempatan ini juga, sambung Agus Soleh Lukman menyampaikan ucapan hari raya idulfitri 1444 Hijriah tahun 2023.

“Kami atas nama pemerintah Desa Pura Sari mengucapakan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah. Saatnya bersihkan hati dan sucikan jiwa dari dosa yang bergelimang. Jadikan momen lebaran ini untuk saling bermaaf-maafan”, ucap Agus soleh Lukman.

Sementara itu, Solehdin mengatakan, selaku staf Desa Purasari turut bersyukur atas suksesnya acara buka bersama (Bukber) ini yang dihadiri semua lapisan lembaga masyarakat dan tamu undangan.

“Semoga acara ini makin mempererat tali silaturahmi dan menjadikan satu titik awal untuk sinerginya masyarakat Desa Purasari Aamiin”, pungakasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button