Silaturahmi

Penuhi Undangan Shohibul Hajat, Iwan Saputra ; Selamat Menempuh Hidup Baru, Semoga Menjadi Keluarga Samawa

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Suryalaya Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., didampingi istri tercinta beserta H. Ujang Cukanda, Rizal Nugraha, Deden Army dan Dede Yusuf Memenuhi undangan sahabatnya yang menggelar acara pernikahan putranya.

Bertempat di kediaman Andi Suandi di Kampung Deskot RT 005/01 Desa Darawati Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Nampak warga masyarakat di sekitar turut menyambut kedatangan Iwan Saputra beserta keluarga dan rombongan.

“Alhamdulillah prosesi akad nikahnya berjalan lancar sesuai yang sudah direncanakan dan Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah”, tutur Iwan Saputra.

Dalam kesempatan tersebut, Shohibul hajat Andi Suandi kepada awak media suaraindependentnews.id menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., di kediamannya.

“Terimakasih atas kedatangan A’Iwan bersama keluarga dan rombongan sudah berkenan hadir meskipun dengan berbagai kesibukannya dan menempuh perjalanan yang jauh”, ucapnya.

“Semoga A’Iwan selalu diberikan kesehatan, dimudahkan rezekinya serta di lancarkan dalam perjuangan menuju Z 1 dan tetap selalu dekat dengan masyarakat, kami warga disini selalu ingat dengan segala kebaikannya”, pungkas Andi Suandi. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button