Silaturahmi

Pimred Media Buser86 Gelar Rapat Rutin Di Ruang Terbuka

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Redaksi media buser86 terus melakukan perbaikan management, adakan rapat bersama crew dengan serius dan suasana santai di ruang terbuka.

Rapat tersebut di hadiri Abdul Hamid (Pimpinan Redaksi), Amanah (Dewan Redaksi), H. Johan Aria (Dewan Redaksi) Gobang Sadewa (Wartawan), Senin (14/11/2022).

Hal ini di lakukan sebagai rutinitas dalam setiap bulan sekali serta  melakukan evaluasi dalam kinerja.

Pada rapat redaksi media buser86 melahirkan beberapa poin, yaitu : (1) Redaksi buser86 akan meningkatkan sinergitas dengan instansi pemerintah. (2) Evaluasi kinerja dan memperketat saat seleksi calon wartawan media buser86 yang mana kedepannya untuk para calon pendidikan minimal SMA/SMK sederajat yang mana harus di lampirkan ijazah di saat melamar menjadi wartawan. (3) Wartawan buser86 akan di berikan salary dan fasilitas kesejahteraan wartawan dengan satu catatan hak dan kewajiban dan AD/ART di laksanakan dengan tertib serta bisa melaksanakan SOP dalam kinerja kewartawanan. (4) Redaksi media buser86 akan membuka ruang serta menerima pengaduan informasi  untuk masyarakat umum secara khusus serta di berikan pendampingan hukum aktif hingga selesai permasalahan yang di adukan oleh masyarakat.

Abdul hamid selaku pimpinan redaksi media buser86 mengatakan, “Banyaknya pengaduan dan informasi yang di terima dirinya dari masyarakat tentunya dengan adanya hal ini, kami media buser86 merespon akan membantu dan mengarahkan yang terbaik untuk masyarakat dan tentunya kami akan bekerjasama dengan para pihak”, ungkapnya.

Untuk pengaduan informasi, saran dan bantuan hukum hubungi Redaksi, di
No telp : 0858-6050-1422
Alamat email : [email protected].
Website : buser86.id. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button