Silaturahmi

Pererat Tali Silaturahmi, Iwan Saputra Mengunjungi Sahabatnya Di Kawasan Rancabakung

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Mempererat tali silaturahmi, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., Didampingi istri beserta H. Ujang Cukanda dan Rizal Nugraha mengunjungi sahabat karibnya H. Ujang Ruhiyat, S.Pd., M.M., di Kawasan Rancabakung, Desa Karangmekar Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan Iwan Saputra dan rombongan disambut hangat oleh sahabat karibnya Ujang Ruhiyat beserta keluarga. Nampak pertemuan kedua sahabat tersebut sangat akrab.

H. Ujang Ruhiyat, S.Pd., M.M., Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si di kediamannya untuk mempererat tali silaturahmi.

“Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk berkunjung mempererat tali silaturahmi ini, saya pribadi beserta keluarga merasa bangga dan tentunya mendukung A’Iwan menjadi Bupati, mudah-mudahan apa yang menjadi harapan besar warga masyarakat kabupaten Tasikmalaya terwujud”, tuturnya, Senin 1 Januari 2024.

“Semoga A’Iwan beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, dimudahkan rezeki dan dilancarkan dalam perjuangan menuju kursi Bupati Tasikmalaya 2024-2029”, ucap H. Ujang Ruhiyat, S.Pd., M.M.

Disela ramah tamah, dalam silaturahmi tersebut diselingi foto bareng dan diakhiri dengan makan bersama di salah satu rumah makan lesehan yang berada di wilayah Kecamatan Karangnunggal. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button