Silaturahmi

Konsolidasi Dengan Relawan Di Bojonggambir, Tata Somantri ; Iwan Saputra Sangat Mumpuni Nahkodai Kabupaten Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., Didampingi istri tercinta, Deden Army dan Rizal Nugraha Bersilaturahmi sekaligus Konsolidasi dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Pemuda (Toda) dan Relawan Wilayah Bojonggambir, Minggu 28 April 2024.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertempat di salah seorang Tomas Yayat Supriatna Kampung Pasirhuni RT 003/02 Dusun Mekarjaya Desa Mangkonjaya Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya Jabar.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Iwan Saputra menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya yang tak terhingga kepada segenap relawan yang tetap bersamanya dalam perjuangan dari Tahun 2019 lalu.

“Saya sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang tak terhingga kepada semua relawan yang rela hingga saat ini masih konsisten berjuang bersama-sama”, tutur Iwan.

Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Bojonggambir, Tata Somantri mengungkapkan bahwa kami sudah merelakan waktu, tenaga dan pikiran untuk menghantarkan Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., jadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya 2024.

“Mari kita satukan frekuensi berjuang bersama-sama tanpa membeda-bedakan warna, figur Iwan Saputra sangat mumpuni jadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya”, ungkap Tata Somantri kepada awak media Suara Independent.

Hal senada disampaikan oleh Yayat Supriatna bahwa Ia bersama relawan terus menghimpun kekuatan yang solid telah bertekad untuk satu komando.

“Semoga apa yang di inginkan dan harapkan warga masyarakat dapat terwujud Iwan Saputra Dilantik menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya”, tutup Yayat Supriatna. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button