Silaturahmi

Halal Bihalal Bersama Tokoh Dan Relawan Iwan Saputra Di Taraju, Ajengan Amang Abdul Basit ; Kami Warga Masyarakat Disini Menggantungkan Harapan Besar Dipundak A’Iwan

KABUPATEN TASIKMALAYA-JAWA BARAT || suaraindependentnews.id – Halal Bihalal bersama tokoh dan relawan Iwan Saputra di Kawasan Situ Cilangla Kampung Burujul RT 006/02, Desa Raksa Sari Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Pada acara tersebut, Calon Bupati Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si., Didampingi istri tercinta, Deden Army dan Rizal Nugraha, Minggu 28 April 2024.

Diawal sambutannya Iwan Saputra menyampaikan ucapan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Minal Aidzin Walfaidzin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Yaa Kariim, Saya beserta keluarga memohon ma’af lahir dan bathin”, ucap Iwan.

Salah seorang tokoh agama Kecamatan Taraju Ajengan Amang Abdul Basit dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa Ia menggantungkan harapan besar kepada Iwan Saputra dapat merealisasikan harapan dan keinginan warga masyarakat Kecamatan Taraju khususnya, untuk melakukan perubahan yang baik ketika nanti terpilih menjadi Bupati.

“Kami warga masyarakat disini menggantungkan harapan besar di pundak A’Iwan untuk membawa Kabupaten Tasikmalaya menuju perubahan yang baik”, tegas Ajengan Amang Abdul Basit.

Ustadz Deni Taufik mengajak seluruh relawan untuk mensosialisasikan dengan cara yang santun hingga meraih suara terbanyak untuk Iwan Saputra menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga dengan halal bihalal ini dapat menumbuhkan semangat juang kita semua dalam memenang Iwan Saputra menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya”, pungkas Ustadz Deni Taufik. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button