Silaturahmi

Plt.Kadis Kominfo Nias Barat Sambut Kunjungan Guru SMKN 1 Ulu Moro’o

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat, Sonifati Zebua, M.M., di dampingi oleh Kabid PIKPS Theori Hia, SH., M.M, dan Kabid E-Government Gaus Waruwu, S.Kom., M.M menyambut kunjungan Guru SMK Negeri 1 Ulu Moro’o, bertempat di ruangan Kerja Kepala Dinas Kominfo Nias Barat, Rabu (23/08/2023).

Adapun tujuan kunjungan yang dilakukan oleh Guru SMKN 1 UMO tersebut adalah untuk menyerahkan sebuah cinderamata atau ucapan terimakasih atas kerjasama antara Dinas Kominfo dan SMKN 1 UMO dalam rangka pembinaan siswa siswi Prakerin dari SMKN 1 Ulu Moro’o.

Mewakili Guru SMKN 1 Ulu Moro’o, M. Heri Herlambang S.Pd menyampaikan ucapan terimasih kepada Kepala Dinas Kominfo dan seluruh jajaran atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.
“Sesuai apa yang disampaikan oleh siswa siswa kita dari SMKN 1 Ulu Moro’o kepada kami bahwa selama mereka melaksanakan tugas prakerin di Dinas Kominfo Nias Barat, begitu banyak ilmu pengetahuan dan pengalaman baru yang telah mereka dapatkan. Hal ini juga langsung mereka buktikan saat kembali di sekolah, dimana bahwa ilmu yang telah mereka dapat di Dinas Kominfo langsung mereka praktekan juga di sekolah”, ucapnya

Untuk itu, semua bapak dan ibu guru SMKN 1 Ulu Moro’o beserta siswa siswi sangat berterimaksaih kepada Pak Kadis, Pak Kabid dan seluruh staff. Sebagai tanda ucapan terimakasih kami kepada bapak dan ibu pegawai Dinas Kominfo maka ada sebuah kenangan yang ingin kami berikan namun besar harapan kami pak, jangan dilihat dari besar kecil nilainya tapi mohon untuk dapat berkenan di hati bapak dan ibu pegawai Dinas Kominfo, ujarnya M. Heri

Sementara Kepala Dinas Kominfo Nias Barat Sonifati Zebua, M.M, Sambut baik apa yang telah disampaikan oleh Heri Herlambang.
“Hubungan kerjasama yang telah terjalin antara Dinas Kominfo dengan SMKN 1 Ulu Moro’o tidak berhenti hanya disini saja melainkan akan berkelanjutan selamanya. Kami selalu membuka peluang bagi siswa siswi SMKN 1 Ulu Moro’o untuk tetap melaksanakan tugas prakerin di Dinas Kominfo” tuturnya

“Tentu apa yang dapat mereka pelajari disini nantinya, maka kami selalu memaparkan kepada mereka, baik itu secara teori maupun praktek. Karena setiap siswa siswi yang prakerin di sini, akan di tempatkan di masing masing bidang sesuai jurusan mereka”, jelas Kadis Kominfo. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button