Silaturahmi

Bakesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi Mengunjungi Kantor DPC PPWI Di Simpang Koran

KUANTAN SINGINGI-RIAU || suaraindependentnews.id – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau mengunjungi Kantor Redaksi Media Group Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kuantan Singingi, Rabu 1 November 2023.

Kunjungan ke Kantor Redaksi Media Group PPWI DPC Kuantan Singingi beralamat Simpang Koran Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi itu guna melakukan verifikasi faktual terkait keberadaan dan aktivitas PPWI.

Kedatangan tim Verifikasi Faktual Kesbangpol Kuantan Singingi di sambut oleh Ketua DPD PPWI Provinsi Riau Anasrul Mardiansyah dan Bendahara Teti Indrayani S.Pd, Serta Esti Melinda H, Wakil Sekretaris I DPD PPWI Provinsi Riau.

Tim verifikasi faktual Kesbangpol yang dipimpin oleh Sepli Imran (Kasubbid Kelembagaan dan Organisasi Sosial Politik) bersama Abdullatip, S.Sos (Analisis Kebijakan), Endrawati, SE (Analisis Partai Politik), Iwi Pranata, SIP, MAP (Staf), Eldo Agusta, S.Sos (Staf) dan Susilawati, SP (Staf).

Sementara itu ketua DPC PPWI Kabupaten Kuantan Singingi Rowandri sebagai penerima mandat pembentukan pengurus DPC PPWI Kabupaten Kuantan Singingi yang baru berhalangan hadir

Kepala Badan Kesbangpol Kuantan Singingi Muhjelan Arwan SH, MH melalui Kepala Bidang Politik yang diwakili Sepli Imran mengucapkan terima kasih kepada Anasrul Mardiansyah Selaku Ketua DPD PPWI Provinsi Riau yang telah mematuhi aturan pemerintah dengan mendaftarkan organisasinya di Badan Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi.

“Kami siap melakukan pembinaan dan memberikan saran dan masukan tentang apa yang dibutuhkan organisasi PPWI DPC Kuansing. Selain itu, kami berharap nantinya dapat mampu bekerjasama dengan baik dan menjaga erat tali silaturahmi”, ujar Sepli Imran yang didampingi pejabat dan staf.

Sementara itu Anasrul Mardiansyah mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi yang telah mengunjungi Kantor Redaksi Media group PPWI DPC Kuantan Singingi guna melakukan verifikasi faktual.

Anasrul Mardiansyah berharap nantinya DPC PPWI Kabupaten Kuantan Singingi dapat bekerjasama dengan Pemkab Kuantan Singingi dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi sesuai dengan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button