KNPI

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli,  Karya Septianus Bate’e  Turun Langsung  Perbaiki Jalan Yang Rusak

Menanggapi Keluhan Masyarakat

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli,  Karya Septianus Bate’e  Turun Langsung  Perbaiki Jalan Yang Rusak

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gunungsitoli  menanggapi keluhan masyarakat  terkait jalan  rusak yang berada di Jalan Yos Sudarso melalui Desa Saewe melintasi Desa Mo’awo sampai  ke perbatasan  Gunungsitoli Utara- Nias Utara.  Kamis  (25/04/2024).

Disela-sela kegiatan tersebut DPD KNPI, Karya Septianus Bate’e, SSTP. MAP menyampaikan kepada awak media  bahwa,  dalam kegiatan KNPI Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan saat ini, sebagai respon dari keluhan –keluhan  masyarakat  atas kondisi jalan yang rusak saat ini.

“Dengan penambalan jalan yang dilakukan KNPI Kota Gunungsitoli  guna mengantisipasi kecelakaan, sebab di jalan berlubang tersebut sudah kerap kali membuat pengguna jalan jatuh”.

Dan ini dilaksanakan dari beberapa organisasi Pemuda dan turut bersama -sama DPD KNPI Kota Gunungsitoli dan ini sebagai kepedulian kami  dalam menjawab keluhan –keluhan masyarakat..

Lebih lanjut  Karya Septianus Bate’e, SSTP.MAP menambahkan bahwa, dana kegiatan ini  berasal dari Swadaya pengurus-pengurus KNPI Kota Gunungsitoli, ucapnya.

Ia juga  menambahkan bahwa,  kegiatan  tersebut, akan berlanjut sampai  keperbatasan Gunungsitoli Utara – Nias Utara, kegiatan ini dimulai pada tanggal 23 April 2024 sampai sekarang  dimana kondisi jalan rusak akan kita  diperbaiki semampu kita  ujarnya ke awak media.

Sementara salah seorang  masyarakat Desa Mo’awo, Ama Alam Waruwu  bahwa, kita dari Jamaah Mesjid Al-Ihsan Dusun 1 Desa Mo’awo Kecamatan Gunungsitoli sudah berupaya menambal jalan yang rusak  dengan menggunakan  bongkahan beton  Mesjid  Al Ihsan dan kita berharap ada perhatian dari pemerintah Provinsi Sumatera utara dalam memperbaiki jalan yang rusak tersebut .

Ama Alam  juga mengucapkan terimakasih kepada KNPI Kota Gunungsitoli dalam melaksanakan kegiatan sosial dalam  perbaikan jalan yang rusak  semoga KNPI Kota Gunungsitoli tetap Jaya selalu.

Kegiatan DPD KNPI Kota Gunungsitoli ini, dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Karya Septianus  Bate’e, Anggota DPRD dari Partai Demokrat Yunius Larosa, Anggota DPRD dari Partai Nasdem Ridwan Zega, Anggota DPRD Terpilih tahun 2024 dari Partai Nasdem juga sebagai ketua Garda Pemuda Nasdem, Okfanaroo Harefa dan Jajaran DPD KNPI Kota Gunungsitoli. (Aa Wahyu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button