POLITIK

Imanuel Zebua Dan Sozanolo Telaumbanua Mendaftar Di Partai Nasdem

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Selesai mendaftar di Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Pasangan Calon (Paslon) Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli,  Imanuel Zebua dan Sozanolo Telaumbanua bersama rombongan tim menuju Kantor DPC Partai Nasdem Kota Gunungsitoli untuk melaksanakan Pendaftaran, Senin (06/05/2024).

Kegiatan ini disambut baik oleh Ketua Tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah  (BaCaKaDa) dari Partai Nasdem bersama para Pengurus Partai.

Dalam kesempatan ini, Paslon Bacakada, Imanuel Zebua dan Sozanolo Telaumbanua menyampaikan dokumen Pendaftarann untuk menjadi Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kota Gunungsitoli.

Ini merupakan satu bentuk kerinduan akan cintanya terhadap Kota Gunungsitoli, Kami  merasa terpanggil untuk merubah paradigma pola pikir yg selama ini menurut mereka kurangnya perhatian kepada kaum yang termajinalkan.

Sosok kedua calon Pemimpin ini adalah figur-figur yang Sederhana, merakyat, peduli, dan mampu memberikan harapan-harapan kepada  masyarakat Kota Gunungsitoli yang selama ini kurang diperhatikan dari berbagai bentuk aspek kehidupan ucap Imanuel Zebua.

Sehingga  Imanuel Zebua dan Sozanolo Telaumbanua  ingin maju sebagai Bacakada demi Kota Gunungsitoli yg tercinta ini dan kiranya dukungan dari Partai Nasdem Kota Gunungsitoli  dapat menjadi salah satu Partai pengusung dalam perhelatan Pemilukada kedepan.

Sementara Ketua Partai Nasdem Kota Gunungsitoli, H.Ridwan Saleh Zega mengapresiasi Kehadiran kedua Paslon Bacakada dan siap memberi dukungan dibuktikan dengan  tanpa meminta mahar atau rembang patih dalam pendaftaran para Paslon Walikota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli.

Namun kiranya kedepan Paslon ini bila terpilih pada pemilukada Tahun 2024   dapat menjadi Pemimpin yang baik seperti yang disampaikan oleh Paslon.

Lebih memperhatikan kaum yang termajinalkan, sehingga Paslon Imanuel Zebua bersama Sozanolo Telaumbanua menjadi Paslon harapan warga Kota Gunungsitoli dan menjadi impian aspirasi masyarakat yang menginginkan calon pemimpin yang handal dalam membangun Kota Gunungsitoli kedepannya, pungkasnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button