POLITIK

Mantan Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli .MM Hadiri Pembukaan Kegiatan Hut Partai Demokrat Ke-21

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Dirgahayu Partai Demokrat Ke-21, Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Kabupaten Nias membuka secara resmi kegiatan Hut pertandingan ‘TARKAM’ Turnamen AHY Cup di Provinsi Sumatera utara, Kabupaten Nias, Kecamatan Gido, Lapangan bola volly Desa Umbu. Minggu (04 September 2022).

Pada kata sambutannya ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrt kabupaten nias sekaligus Ketua DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), Alinuru Laoli menyampaikan bahwa kami berterima kasih sudah di berikan kesempatan untuk melaksanakan beberapa kegiatan di DPC partai demokrat kabupaten Nias untuk menyambut hari Ultah Demokrat yang Ke-21 diseluruh Indonesia, dan kami dari DPC partai demokrat kabupaten Nias mengambil bagian beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan di tempat ini desa Umbu kecamatan Gido dan juga di laksanakan hingga beberapa hari kedepan sampai tanggal 9 September 2022.

Pertama adalah menghias kantor DPC serta umbul – umbul dan itu sudah di laksanakan, seterusnya melaksanakan pertandingan turnamen bola volli antara DPAC se-Kabupaten Nias di 10 kecamatan dan yang sudah mendaftar 9 kecamatan kecuali kecamatan Botomuzoi, dan ketiga adalah donor darah yang di laksanakan di kantor DPC partai demokrat tanggal 6 September 2022 hingga saat ini yang sudah mendaftar donor ada sekitar sepuluh orang yang akan melaksanakan donor darah di PMI kabupaten Nias.

Ke empat yang akan di laksanakn kegiatan partai demokrat adalah mengunjungi panti asuhan untuk sosial sekedar sembako yang di laksanakan di Aula Paroki Hiliweto Gido.

Tentunya kami berharap dari DPC partai Demokrat bahwa pelaksanaan kegiatan pada hari ini karna pembukaan semoga sukses dan agar menjadi berkat bagi kita semua yang ada di tempat ini, kami partai Demokrat kabupaten Nias menjelaskan bahwa partai demokrat sudah berdiri selama 21 tahun yang lalu dan tentunya nanti tanggal 9 september 2022 ulang tahun ke21. Kami berharap agar kita bersama sama mendukung dalam do’a supaya partai demokrat kedepan tetap jaya dan tetap setia kepada seluruh masyarakat Indonesia dan terkhusus di kabupaten Nias.

Maka dengan ini kami atas nama DPC partai demokrat dan atas nama paniti penyelenggara acara pada hari ini mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua kami, saudara saudara kami yang telah menghadiri acara pada sore hari ini ,dan mudah mudahan acara pembukaan bola volli yang kita laksanakan pada sore ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Di akhiri sambil di buka secara resmi kegiatan tersebut

Lanjut, pada kata sambutan Ketua panitia kegiatan Pdt. Faofirman Hura menjelaskan bahwa Dirgahayu Partai Demokrat yang ke 21 pada rapat pembentukan panitia yang di laksanakan pada tanggal 30 Augustus 2022 dan setelah terbentuknya panitia mencoba menyepakati beberapa kegiatan yang akan di laksanakan pada perayaan Hut ini.

Maka dalam pelaksanaan kegiatan ini sebagaimana kesepakatan panitia dengan DPC Partai Demokrat pada hari ini akan di buka secara resmi oleh ketua DPC partai demokrat kabupaten nias, pada kesempatan ini juga kami mohon kepada bapak yang akan menyampaikan sambutan pada kegiatan ini baik dari unsur pemerintah kabupaten Nias.

Pemerintah desa dan tokoh masyarakat akan dapat menyampaikan sambutan serta memberikan motivasi kepada kader kader partai demokrat yang ada di wilayah kabupaten Nias, sehingga partai Demokrat kedepan semakin jaya untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat. Pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, Mantan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli. MM saat di konfirmasi menjelaskan bahwa Pelaksaan lomba AHY Cup Tahun 2022 dalam rangka melaksanakan hari Ulang tahun partai Demokrat yang ke-21 saya rasa DPC Demokrat Kabupaten Nias kita cukup banggakan dimana cukup antusias dan partisipasi masyarakat juga tinggi, jadi sehingga kita harapkan pelaksaan lomba ini bisa membawa dampak baik bagi perkembangan partai demokrat kedepan.

Harapan saya itu selain mencari bibit atlet bola volly juga menjadi pemberi semangat kepada seluruh masyarakat, bahwa lomba ini tidak semata mencari juara tapi untuk mencari bakat pemuda untuk turnamen bola volly baik di tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional, ucapnya.

Terlihat dari pantauan media, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik, dan di hadiri oleh Pengurus DPC partai demokrat kabupaten nias, SetDa kabupaten nias Simson Zai (Mewakili Bupati), Yaredi Laoli S.Pd (Ketua Fraksi Demokrat), Sekretaris DPC Edison Lase (Fraksi), ketua DPAC kecamatan Ma’u Foarota Gulo (Fraksi), beberapa lainnya anggota fraksi, Asisten II kabupaten Nias, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemerintahan Desa setempat, mewakili Polsek Gido Babhikamtimas Brigadir P.Tabunan, PBVSI kabupaten Nias, peserta turnamen, dan Masyarakat. (Aa Wahyu)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button