POLITIK

Khenoki-Era Era Akan Fokus Pada Program Kerja, Kerja..!

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sekembalinya dari Rapat pleno terbuka Pasangan  Khenoki-Era Era sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih Masa kerja 2021-2024 laksanakan  Temu Pers  yang dilaksanakan  di Posko pemenangan Khenoki-Era Era , Lahomi Kabupaten Nias Barat Sumatera Utara, Kamis (21/01).

Dalam Kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat terpilih, Khenoki Waruwu dan Dr.Era Era Hia,MM.,MSi mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ini semua bukan hanya kekuatan kita semata akan tetapi karena campur tangan Tuhan dan berkat bagi kita semua, dan tak lupa kami mengucapkan  terimakasih kepada para pendukung, tim pemenangan, DPR, dan Elemen Masyarakat yang telah memberikan dukungan dan partisipasi hingga pilkada pada tanggal 09 Des 2020 lalu, Pasangan  Khenoki-Era Era sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat  bisa dimenangkan.

“Dan Khenoki-Era Era juga mengapresiasi seluruh pihak terlebih kepada pihak keamanan yang sudah mengamankan pelaksanaan Pilkada berjalan  dengan baik dan tertib”.

Dihadapan seluruh awak media yang hadir pada kesempatan itu Bupati dan wakil Bupati  Nias Barat terpilih massa kerja 2021-2024 menyampaikan tugas yang akan diemban Pemerintah Nias Barat, fokus pada 5 pilar program kerja, kerja…..! tanpa mengabaikan bidang lain, sesuai Visi Misi dalam percalonan, yakni; a. Pembangunan infrastruktur dasar termasuk pembangunan e-goverment, b. Pembangunan air bersih; c. Pembangunan jaringan telekomunikasi; d. Memfasilitasi peningkatan jaringan PLN di seluruh pelosok Nias barat
e. Pelayanan publik, papar Khenoki.

Setelah menyampaikan lima 5 pilar program kerja dilanjutkan menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat,Instasi, komunikasi,organisasi Nias Barat dan para tim dan relawan untuk kembali membangun rasa persaudaraan, kekeluargaan, persahabatan.

Khenoki Waruwu dan Dr.Era Era Hia,MM.,MSi mengajak segala  perbedaan yang ada diantara kita semua itu mari kita tinggalkan, dan kami mengajak kita semua untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan Nias Barat yang maju dan berdaya saing.

(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close