POLITIK

Organisasi Gerakan Muda Airlangga Merubah Nama Perkumpulan Jadi “Gema Rakyat Indonesia”

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Perkumpulan Gerakan Muda Airlangga Gema Airlangga (DPP Gema Airlangga) mengganti nama organisasi menjadi Perkumpulan Gerakan Rakyat Airlangga Peduli Indonesia disingkat DPP Gema Rakyat Indonesia.

“Ini Atas Dasar Rapat Anggota Perkumpulan karena berawal Relawan Gema Airlangga mengusung Bapak Airlangga Cawapres 2024. Setelah Pengumuman Partai Golkar Mengusung Gibran Rakabuming Raka Sehingga nama Perkumpulan ini nama organisasi berubah menjadi DPP Gema Rakyat Indonesia”, kata Ketua Umum Mas Didit di Jakarta, Jum’at 17 November 2023.

Ia mengatakan sesuai hasil rapat yang baru ini, perkumpulan DPP Gema Rakyat Indonesia yang sebelumnya merupakan Relawan Gema Airlangga Untuk mendukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Cawapres 2024. bersama Bapak Prabowo maju di Pilpres setelah keputusan saat Rapimnas Partai Golkar mengusung mas Gibran Rakabuming Raka mendampingi Bapak Prabowo Subianto,Kita langsung bergerak untuk inisiatif merubah Perkumpulan menjadi DPP Gema Rakyat Indonesia dengan harapan kedepan dapat menyatukan dukungan untuk mendukung Paslon nomor 02 yakni Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Selain itu, Ketum Mas Didit juga akan membentuk kepengurusan yang baru periode 2024-2028 dan menunjuk perwakilan daerah menjadi pengurus pusat sebagai tanda loyalitas telah bergabung dan ikhlas membesarkan organisasi ini.Kedepan Pihaknya berharap para pengurus jajaran pusat dapat mengembangkan sayap di daerah dan tetap optimis untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres dan mas Gibran Sebagai Cawapres di Pilpres Mendatang. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button