POLITIK

Ketum Gema Airlangga Sebut Prabowo-Airlangga Paslon Yang Tepat Dan Diterima Oleh Ormas Islam

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Gema Airlangga, Didit Sandra menjelaskan bahwa masyarakat sedang menunggu siapa Calon Wakil Presiden yang layak maju mendampingi Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pihaknya menegaskan bahwa pasangan pendamping Prabowo yang akan diterima oleh sebagian ormas Islam adalah Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Wakil Presiden di Pilpres 2024.

Pihaknya yakin jika Airlangga akan dipilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mengisi posisi tersebut.

“Jadi, sesuai dengan realita situasi saat sekarang Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mendapatkan persetujuan dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) terlebih sebagian besar ormas Islam akan mendukung Prabowo dan Airlangga maju berduet di Pilpres 2024”, papar Didit di Jakarta Pusat, Selasa 17 Oktober 2023.

Didit menyebut sosok Airlangga Hartarto mewakili warna religiusitas sebagian ormas Islam terbesar di Indonesia serta sudah malang melintang dalam aneka jabatan publik.

Didit mengatakan sosok Cawapres Prabowo ini harus dapat membantu bagaimana menjawab persoalan kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama.

Lanjut Ketua DPP Gema Airlangga Didit menyatakan, Posisi cawapres pendamping Prabowo Subianto nanti pastinya harus memiliki jam terbang yang mumpuni dan kapasitas untuk membantu presiden maka pihaknya yakin pilihan Prabowo Subianto yakni Airlangga Hartarto akan diterima oleh sebagian besar ormas Islam yang ada di indonesia.

“Kami selalu mendoakan Prabowo akan memilih Calon Wakil Presiden yang memiliki jam terbang yang tinggi dan figurnya kuat dan diterima oleh sebagian ormas Islam di seluruh Indonesia”, tegas Didit yang juga cucu KH. Dasti Yasin Tokoh Organisasi Islam Muhammadiyah Banyumas Jawa Tengah ini. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button