POLITIK

GPI Tasikmalaya Mendukung 100 % Haji Yod Mintaraga Dan Haji Ferdiansyah Di Pileg 2024

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di salah satu rumah makan di Tasikmalaya, Adun Rahman, M.Pd., Selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Kabupaten Tasikmalaya beserta jajaran pengurusnya didampingi Iim Imanulloh, M.Si., Selaku Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (GPI) Provinsi Jawa Barat bersilaturahmi dengan Drs. H. Yod Mintaraga, MPA., Selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil XI (Kabupaten dan Kota Tasikmalaya) nomor urut 01 dari Partai Golkar di Pileg 2024 dan Yudi Mei Munawar, S.Pd., Selaku Ketua tim pemenangan H. Ferdiansyah, SE., MM., Sekaligus Caleg DPRD Kota Tasikmalaya nomor urut 07 dapil 1 (Cihideung, Tawang, Bungursari), Selasa 16 Januari 2024.

Dalam Silaturahmi tersebut ditegaskan oleh Adun Rahman bahwa Keluarga Besar GPI Tasikmalaya siap mensukseskan kembali H. Yod Mintaraga dan H. Ferdiansyah (anggota DPR RI sekaligus caleg DPR RI dapil XII yang meliputi Kabupaten dan Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut nomor urut 01 dari Partai Golkar) pada Pileg 2024.

“Kami di internal GPI telah melakukan musyawarah dalam menentukan sikap di Pileg 2024, dan telah mendapat izin dari Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah, hasilnya muncul dua tokoh yaitu H. Yod Mintaraga dan H. Ferdiansyah untuk kami pilih dan kami dukung dengan pertimbangan bahwa selama dua tokoh tersebut menjabat anggota dewan telah terasa kontribusi dan manfaatnya terutama di dapil Tasikmalaya dan Garut, salah satu apresiasi kami untuk kedua tokoh tersebut yaitu dengan menyatakan sikap mendukung dan semoga terpilih kembali di Pileg 2024, LANJUTKAN 08 PERIODE untuk H. Yod dan 06 PERIODE untuk H. Ferdiansyah”, ujar Adun Rahman.

H. Yod Mintaraga sangat bangga, bahagia dan bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Ketua umum dan Pengurus GPI Tasikmalaya apalagi diberi kejutan dengan adanya pernyataan sikap resmi dukungan.

“Saya pribadi dengan Kader dan keluarga besar GPI sudah puluhan tahun terjalin emosionalnya dengan baik dan sering shearing diskusi dalam membahas keumatan dan kebangsaan. Hatur nuhun atas dukungannya semoga bila saya ditakdirkan kembali terpilih menjadi anggota dewan saya bisa lebih berkontribusi memajukan dan mensejahterakan lemah cai”, ucap H. Yod Mintaraga.

Yudi Mei Munawar mewakili H. Ferdiansyah yang tidak bisa hadir karena sedang berada di Jakarta menambahkan, “H. Ferdiansyah sangat bahagia dan bersyukur mendapat dukungan dari GPI dimana kita ketahui bersama bahwa GPI sebagai organisasi Nasional dan Organisasi Pemuda Islam tertua di Indonesia telah banyak melahirkan Tokoh Nasional seperti Buya Hamka dan konsisten memperjuangkan kemajuan keumatan dan kebangsaan dan hal ini sangat sejalan dengan apa yang saat ini dikaryakan oleh H. Ferdiansyah. Atas nama beliau saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dan semoga H. Ferdiansyah terpilih kembali dan sinergi diantara kita semakin intens demi memajukan daerah dan mensejahterakan warganya”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button